Saturday, January 1, 2011

" HAPPY NEW YEAR 2011 "

HAPPY NEW YEAR 2011 everybody !!!

Ga kerasa yah, udah 2011 lagi sekarang..Kemaren rasanya baru masuk 2010.. ckckck, waktu emang kaya 'lari' yah..

My 2011 wishes :
- Lulus UN
- Lulus UAS
- Kuliah dengan baik dan bener
- Gue, keluarga, sahabat sehat selalu
- Hidup lebih damai
- dan tentu aja, lebih setia lagi ama Tuhan Yesus.. :)

Tanggal 31 Desember tahun kemaren, wkwkwk... Gue diajak ke Central Park sama om, tante, dan sepupu2 gue.. Yaudahlah kita berangkat jam 3 sore.. Sampe sana jam 5 kurang, coz di tol macet. ckckck bayangin aja, tol = jalan bebas hambatan tapiiii, macet2 juga.. *sighhh*

Pertama2 kita ke mall sebelah Central Park dulu yaitu Taman Anggrek.. Terus langsung meluncur ke lantai 3 kalo ga salah, ke Ice Rink.. Hihihihii.. Gue baru pertama kali main Ice Skating, seru banget.. Licin, dingin, tapi rada2 nyeremin juga sih.. Gue masih ga lancar sampe sekarang, zzz..!!! HTM nya 48.000 ribu rupiah per orang di hari libur. Dan alhasil sampe sekarang, kaki, tangan, pinggang gue masih sakit nih gara2 kemaren Ice Skate.. Tapi kayanya ga kapok, dan MAU LAGIIII :( :p

Terus abis Ice Skate kita jalan2, foto2, n makan malem dulu, dan whuzzz meluncur ke Central Park, rencana mau liat kembang api, tapi ternyata ga ada.. Yaudah balik ke Bogor, mau ke BNR, ga jadi.. MACETNYAAAAAA GILAAAA! Dari MW udah mulai macet  ampe ke BNR, yaudah batal, jadi belok deh ke gang aut situ, makan rotbak di Saras.. Hahahaha...

Pulangnya kejebak macet lagi di Lawang Gintung. Sampe rumah jam 2an kalo ga salah.. Gue mandi air hangat, tidur, bangun2 jam 9an, badan udah kaya ga punya tulang, lemes banget.. Tidur lagi sampe jam 12.. Mantap !!

Well, akhir kata, gue cuma punya 1 keinginan, yaitu supaya wishes gue di atas bisa terkabul #PLAK !!!
*brb-ngacir*

Ahahahaha, LOL..

No comments:

Post a Comment