Monday, March 28, 2011

" True Worshippers Indonesia "

Apakah kalian tahu lagu - lagu ini?
Bersyukurlah; Ku Kan Terbang; Ku Di Bri Kuasa; Yesus; Glory To Glory; Bersorak-Sorai; Dalamnya KasihMu Bapa; dan masih banyak lagi...

Lagu-lagu diatas merupakan sedikit contoh dari lagu True Worshippers yang banyaaaaaak banget terdengar di gerjea Indonesia bahkan luar negeri.

Bagi orang-orang Kristiani, khususnya yang muda.. Siapa sih yang tidak kenal dengan grup musik rohani True Worshippers atau kita lebih familiar dengan singkatannya yaitu TW...Tapi mungkin ada yang belum tau apa sih TW itu?

True Worshippers pada awalnya adalah suatu kelompok musik dari anak-anak muda Kristen. Yang digawangi oleh Sydney Mohede, Franky Sihombing, Glenn Fredly, Ricky Jo, Sary Simorangkir dll pada awal-awal kemunculan mereka. Dan akhirnya terus berkembang dengan lagu-lagu yang dinyanyikan hampir di seluruh gereja-gereja di Indonesia dan di luar Indonesia. Band rohani yang dipimpin oleh Sidney Mohede ini merupakan rintisan dari musisi-musisi berbakat dalam gereja Jakarta Praise Community Church (JPCC).

Members :

Sidney Mohede ( as a worship leader ) Sari Simorangkir, Lita Zen, Nindy Ellesse, Ruth Sahanaya, Alvi Radjagukguk, Jussar Badudu, Fanny Chang, Shelvia Hendoro, Kenny Goh, Winny Jessica Setiawan, Ribka Yusuf Wijaya, Sally Butar Butar, Vinta Pasla, Gianni Messah, Ricky Sutjipto

Sidney Mohede



Sari Simorangkir


 
Musician :
Ucok Radjagukguk, Daniel Sigarlaki, Steve Tabalujan, Arvid Gunardi, Rio Felani, Andre Hermanto, Andryanto.

Album - Album TW :





















Lagu - lagu mereka sangat memberkati.. Musiknya enak di dengar, dari mulai intro yang oke punya, lirik yang dalem,  interlude yang keren, diakhiri ending yang dahsyat.. Yah sekian prostingan saya tentang True Worshippers. Nanti dikesempatan lain saya akan memposting lirik dan chord lagu-lagunya :)

Oya, ini official True Worshippers di dunia maya :

True Worshippers Official :
 
True Worshippers Production
Jl. Kebon Kacang 29 No. 10
Jakarta 10240 INDONESIA
Ph. +62 21 3916618
Fx. +62 21 391 6625

No comments:

Post a Comment