Thursday, June 9, 2011

" Super Quality Time "

Hari ini.. 9 Juni 2011...
Gue nonton film Scre4m sama 9 orang lainnya.. hahaha...

Oke jadi gini ceritanya...
Hari ini siswa siswi kelas 12 disuruh ke sekolah buat cap 3 jari.. Sepulang sekolah kita ke elos deh rame2...
Kita disini maksudnya gue, Yohanes, Wira, Christ, Edo.. Terus gabung ama tmn2 nya Juli gitu...

Sebuat Juli dkk ke bawah, kita nunggu aja di foodcourt.. Seru deh ngobrolin banyak hal, dari mulai kehidupan nyata, dunia maya, masa lalu, ampe rencana masa depan.. hahahahaaaa...

Wahh bener2 bakal gue inget deh kejadian ini... Kerasa banget kedeketan kita :)

GA RELA..

Dua kata itu yang bisa gue ucapin waktu tau nanti kita bakal pisah pas kuliah.. Oh my,, P-I-S-A-H

Gue pengen nangis rasanya... Hiksss....

Nah akhirnya masuk juga ke 21..

Entah gimana, gue jadi terpisah duduk ama cewe2 itu, ckckck gw "lagi-lagi" duduk di sarang penyamun di ujung sebelah kanan ckckck...
Sebelah kiri gue si Yohanes, sebelah kanan si Christ..
Si Christ kayanya takut n geli gitu nonton Scre4m.. Secara film pembunuhan berdarah2.. Dia kayanya teriak2 n sempet ga mau lita juga tuh :P *kayanya loh gw ga yakin* XP
Udah gitu, si Christ tuh serakah banget nempatin senderan tangan di korsi bioskop.. Dia ga mau berbagi gitu ya ma gue ToT , jadi gue ga bisa naro tangan kanan di korsi, terpaksa tangan kiri aja yg bisa ditaro.. pegel pak ckckck...

Abis nonton si Yohanes langsung ngacir balik, katanya si udah bolang ke gue, tapi gw ga ngerasa, apa ga denger ya? wkakakak...
Si Edo n Christ balik juga.. Juli DKK mau ke KFC lagi, gue ma Wira ke Gramed bentar terus pulang deh ^^

Pokoknya hari ini seru banget, terutama  yang lagi sesi ngobrol nya itu :)
Love you guys :*

No comments:

Post a Comment