Monday, January 7, 2013

"The First Sunday in 2013"

6 Januari 2012

Pagi harinya, gue ikut kebaktian pagi, dan menerima perjamuan kudus pertama di tahun 2013. Thx God! :)
Dan.. Minggu ini ada yang spesial, Minggu ini, gue dan temen2 sepermainan dari sekolah minggu: Fricil, Hansel, Felix, Rian, Evan,Morgan -- kami akan pelayanan di Tunas Remaja, setelah sekian lama ga pelayanan akibat kami kuliah di luar kota berbeda, jadi susah ngumpul.

Gue merasa excited! Kangen banget kumpul sama mereka, pelayanan bareng, dan ngobrol banyak hal. Dari jauh-jauh hari, kita udah ngomongin mau nyanyiin lagu apa pas pelayanan nanti.
Gue didaulat jadi Worship Leader, biasa disingkat WL. Felix, Fricil, Evan jadi singer. Hansel, Rian, Morgan? Tentu aja mereka tim pemusik, yang bisa dibilang udah expert lah. Hahaha..
Pelayanan tadi bener-bener paling berkesan! Gue merasa sangat ditolong Tuhan, jadi bisa berimprovisasi pas interaksi sama jemaat. Hehehe..

Minggu ini juga menjadi minggu yang istimewa, karena pembina TR, Ka Roy dan Ci Yuni yang baru pulang ke Bogor dari perantauan demi pelayanan di Manokwari, Papua, besok harus kembali ke sana. Jadi, hari ini adalah hari perpisahan dengan mereka berdua. Sedih banget ngelepas mereka.. :(

Tapi lewat kesaksian-kesaksian mereka, gue tau mereka bisa menjadi berkat bagi orang Manokwari sana, di tengah kondisi di Papua yang amat sangat tidak aman. Kuasa Tuhan benar-benar dinyatakan lewat mereka, dan Tuhan bekerja luar biasa dalam menolong serta melindungi mereka dari ancaman di sana.
 :")

Tadi emang segereja jadi rada-rada melankolis gitu. Pada nangis terutama pas face to face sama Ci Yuni dan Ka Roy, Mereka sendiri udah ga kuat nahan tangis, Manokwari bukan tempat yang dekat.. 5 jam di atas pesawat dari Jakarta untuk sampai ke sana. Tapi kita tau, cuma fisik yang terpisah Yuni dan Ka Roy memotivasi gue dan teman-teman untuk menjadi anak muda yang radikat, berani melawan arus dunia.


Fricil - Felix - Me - Hansel - Rian - Morgan - Evan



Ka Roy - Me - Ci Yuni - Fricil

We are family :)


We will always love you, Ci Yuni and Ka Roy. Take care :* GBU :*


No comments:

Post a Comment