Tuesday, May 24, 2011

"I am Not a High-Schooler Again"

Hai Blog :) gw sebenernya mau ngepost ini di tanggal 16 Mei kmrn, tapi error lewat HP jadi ga bisa...

Guw seneng banget secara gue udah LULUS UN SMA! Hahahahaa

it's a wonderful word : "LULUS"

ada 5 hal pertama yang gue lakuin setelah dapet surat lulus itu :
1. Berdoa, mengucap syukur sama Tuhan Yesus. Thanks God, aku berhasil Tuhan. Lulus tanpa fulus ahahahhaa...alias lulus hasil sendiri, rasanya puas banget..
2. Pelukan sama Rima, terus nangis bareng :')
3. Salam2an sama orang yang ada di kelas
4. Ngasih tau keluarga, guru les, temen2, dll deh lewat sms kalo gue lulus. hahaha...
5. Ke kelas sebelah, toss-tossan sama sohib tercinta (Edo n Yohanes n Wira) Kocak pas toss sama Yohanes ampe berulang kali toss.. hahaha... :)

Wahh itu pengalaman luar biasa yg bakal ge inget sampe kapapun :)

Sekarang gue udah bukan anak SMA lagi. gue bakal kuliah, menempuh sesuatu yg lebih berat.. gue harus kuat, harus bisa, harus rajin belaajr, harus bisa jaga diri, dll :)) hehehe... seneng banget deh...

Oke segitu aja postingan ttg UN.. hahaha...

No comments:

Post a Comment