Sunday, May 29, 2011

" Why? :(( "

Aku tau dia selalu ngehindarin mataku kalo ketemu..
Hey.. Emang aku medusa yang bisa bikin orang jadi patung batu kalo natap mata aku? :(
Kalaupun mata kita ketemu yang ada malah dia ngeliatin dalem-dalem kaya orang lagi nyari 'sesuatu'..
Kalaupun ga begitu, paling jadi saling lengos ga karuan...
Aku tau juga, abis dia ngehindarin mata medusaku :p dia malah ngeliatin dari jauh..
Aku juga tau kok.. Kalo dia buru-buru ngelengos ke arah lain kalo aku sadar hal ini..
Ckckck udahlah biasa aja kaya kita sama yang lain.. Kenapa sih? Aneh banget...




-_________-"





Jangan-jangan dia punya dendam terselubung sama aku? ckckck #parno *mengkhayal yang ga ga*
Yah aku minta maaf kalo ada salah sama dia.. hahahaha...
Kita kan bersahabat, jangan kaya gini deh.. Ga enak banget... Sedih banget.. Heran banget...


EAAAAA JADI GALAU... EHHH...

No comments:

Post a Comment