Tuesday, May 24, 2011

" New Home "

Gue pindah rumah!!! haaaaaaa sesuatu yg ga pernah gue bayangin...

Rasanya gimana? Banyak temen2 yang nanya gitu.. Hmm.. Rasanya??
Yang pertama : CAPEK! Capek banget bebenahnya, ga abis2 kayanya.. Errr...

Terus apa ya? Hmm arus adaptasi aja sama lingkungan rumah yang baru... Ga sulit sih selama kita mau terbuka sama tetangga2.. hahaha...

Oya, gue sekarang tinggal di Griya Katulampa blok C-2 No 1... Siapa tau ada yang mau mampir, silahkan :) Dijamin tersedia air putih, ehh... hahahah kidding...

Hmm terus gw harus nyesuain diri kalo mau pergi.pulang dari suatu tempat.. Salah-salah ntar guw malah pulang ke rumah lama lagi, wahh gawat kan.. hahahhaa...


Oke deh sekian postingan tentang pindah rumah.. Sebenernya pengen cerita banyak nih, berhubung gue jadi pengangguran 3 bulan ini..(kuliah mulai bulan Agustus) hahha.. next time deh ya :D

No comments:

Post a Comment