Monday, October 4, 2010

" It's Enough !!! "

Baru kemarin gue memposting gimana rasanya sakit hati gue.. (Baca postingan "What Shoud I Do")
Baru kemarin pula gue memaafkan orang yang bikin gue sakit hati itu.
Baru kemarin..
Ya, baru kemarin gue merasa urusan gue sama dia udah selesai. Tapi ternyata gue salah besar. Urusan gue sama Fa, ternyata malah bertambah rumit.

Pagi tadi, seorang temen gue bilang begini..

Temen : Lo berdua (gue dan By) dulu selalu dengerin curhatnya si Fa ga tentang si Di?

Gue : Awalnya iya, tapi lama kelamaan kita capek

Temen : Nah, itu dia! Si Fa ngerasa lo berdua ga selalu ada buat dia, yang selalu ada buat dia tuh yah si Di itu

Gue : Ya tapi kan gue sama By udah bilang, kalo menyangkut Di, kita udah ga mau tau.

   Temen : Si Fa bilang sama gue, katanya gini :
   " Kenapa sih si SB ama si By itu selalu ngurusin hubungan gue sama Di? Kenapa mereka selalu ikut campur? Kenapa ga urusin aja tuh hubungan By sama pacarnya? kenapa selalu hubungan gue yang mereka urusin? "

     Gue sama By cuma ternganga. Heyyy??!!! Segitu TEGANYA ya Fa bilang kaya gitu? Segitu JAHATNYA ya.. Oh my GOD, help me please!!!! Selama ini, DIA yang selalu curhat sama kita (gue dan By), DIA yang cerita duluan tanpa pernah kita tanya, DIA yang selalu nyariin kita saat dia lagi putus sama Di, DIA yang selalu nangis ke kita saat hatinya lagi sedih. Gue sama By, GA PERNAH sekalipun nyuruh dia curhat duluan ke kita.

Tapi, sekarang apa? Apa yang dia omongin? Seolah - olah gue sama By yang selalu nuntut dia buat cerita. Ya ampuuun.. Hati gue sakit, miris, dan ngerasa GONDOOOOOOOOOOOOOOK banget! Dia muterbalikin fakta !

     Sekarang gini deh, kalau ada sahabat yang curhat tentang cowonya yang brengki, yang jahat, nyakitin dia, dsb, dsb, dsb. Apa kita bisa diem aja? Apa kita ga gerah ngedengernya? Otomatis kita pengin banget ngebantuin dia kan? Karena kita sayang sama dia sebagai sahabat.

     Tapi di depan kita, dia cuma bilang iya, iya, janji, janji, dll dll. Tapi, selain janjinya ga di tepatin, dia juga sebenernya ngerasa gue sama By ikut campur? Astagaa.. Jadi, buat apa dia cerita ke kita kalo pada akhirnya gue dianggap ikut campur?????

JADI--BUAT--APA ?????

     Beneran deh.. Kemarin gue berusaha untuk maafin dia, dan gue udah maafin dia. Hati gue tapi belum sembuh, hati gue masih sakit, masih perih. Dan hari ini, saat hati gue masih terasa sakit, hati gue ditambhain lagi rasa sakit yang lebih besar, lebih berat, lebih tajam! Rasanya kaya ada sebongkah batu besar yang gue harus telen bulat-bulat. Sakit. Nyesek. Perih. Marah.

   Sekarang gue harus gimana? Gue udah susah payah untuk maafin dia, dan baru setengah rasa sakit gue itu hilang, sekarang malah di tambha yang baru. Rasanya, untuk ngelihati dia aja gue ga sanggup. Gue rasa, persahabatan gue dan By dengan Fa udah berakhir. Tamat. Finish. Selesai.Gue cukup tau dari jauh dan dia cukup tau gue dari jauh. Semua udah SELESAI. Gue ga sanggup buka lembaran baru sama lo! Gue terlalu takut buat ngerasain sakit lagi.

Good Bye.. It's Enough !

No comments:

Post a Comment