Saturday, October 9, 2010

'' Lalalalalaaa.. ^^ ''

Kenapa judulnya lalalala?? Abis hari ini gue sama anak2 karokean sih, terus gatau mau kasih judul apaan.

Jadi, awalnya gue ga ada niatan biat karokean. Tapi pas pulang skul, gie ketemu Wira, lalu.. TRIIING gue dapet ide buat karokean. Si Wira mah mau2 aja. Gue ngajak temen SMP tapi pada ga bisa.

Sebelom ke ekalos, gue sama Darliana makan pempek depan sekolah dulu.
Hari ini juga, ada temen gue, Yohanes lagi ulang tahun. Anyway, happy birthday, Nes.. WYATB deh pokoknya buat lo, hehe.. :D
Dia mau nraktir gue, tapi entah kemana tuh dia ngilang gitu aja pas pulang sekolah.

Setelah gue sms ternyata dia lagi nraktir di restoran chinese food deket sekolah. Gue, Wira, Dadar ke sana, tapi kita ga makan. Abis itu kita langsung chao ke ekalos, tapi yang punya hajat ( baca : Yohanes ) mau cabut gitu aja alias pulang. Setelah kita paksa2 akhirnya dia ikut juga ke ekalos.. Muahahaha... *iblis

Sampe di ekalos tuh sekitar jam 12, masih belom boleh masuk. Peraturan konyol di sana tuh, pelajar baru boleh masuk jam 1 ke atas. Tapi Wira, udah ahli dalam hal nyusup2 di ekalos. Jadi, dengan kepercayaan diri yang tinggi si Wira jalan di depan, langsung ke KFC yang ada di sebelah depan ekalos. Kita mah cuman ngikutin dia doang. Dan, BERHASIL! Kita lolos dari satpam di sana, hahaha..

Di KFC tuh cuma Wira sama adar yang mesen, sisanya ( gue, Yohanes, Edo, Christ ) cuman nemenin sambil ngobrol2 aja. Jam 12.45 kita langsung ke atas, terus ke Gramedia liat2 buku. Abis itu baru ke tujuan utama, KAROKEAN !!! Hahahaaa..

Awalnya si Edo n Yohanes ga mau ikut karokean, alesannya belom pernah. Tapi karena (lagi-lagi) kita paksa, akhirnya mereka ikut juga, hehehe..

Lagu pertama dinyanyiin Wira, Vindicated-nya D/C dapet skor 98. Muka si Wira langsung sumringah gitu.. Hahahaaa.. Setelah itu giliran gue dan Dadar, kita mah lagu slow aja, lagunya Christian Bautista.

Nah, abis itu giliran si Edo. Dia nyanyiin lagu apa tuh, kaga kenal gue. Tapi, tuh anak nyanyinya pelaaaaaaaan banget. Mana suaranya ngebass gitu kan, jadi mendem kedengerennya. Wira, yang duduk sebelahan sama gue langsung ngebisikin : ''Eh, itu si Edo nyanyi kaya bisik2 ye?'' Gue kontan ngakak ngedengernya, sampe anak2 yang lain heran kenapa gue ketawa tiba2.. Wira, Wiraa, ada2 aja..

Abis itu, gue ngasihin remote control ke si Yohanesm maksudnya supaya dia mlih lagu sendiri. Tapi, dia buanyak banget alesan nolaknya. Ga ada lagunya lah, ga bisa lah, ga mau lah, dll, dsb, dst pokoknya.. Hadehh Nes, ckckck..

Terus giliran si Christ yang nyanyi, suaranya lucu, kaya mau abis gitu.. Si Yohanes ketawa ngakakk banget.. Abis Christ nyanyi, giliran Wira, terus gue n Dadar lagi. Pas giliran si Edo, diketawain lagi ma si Yohanes.. Dooh, itu anak bayar karokean buat nyanyi ato buat ketawa seh? Ckckck..

Dan 1 jam pun habis, kita niat bayar 12 rb per orang, tapi ternyata Inul Vista lagi diskon gede2an, jadi seorang cukup membayar 7rb aja.. Untung banget yak.. Hehehehe..

Setelah gue n Dadar yang bayar ke kasir, kita kira tuh cowo2 dah pada balik, jajdi kita turun ke bawah, gue pengin beli Bread Talk titipan nyokap. Ga lama, Wira nelpon, dia bilang kalo mereka belom pulang, jadi mereka mau nyusul ke Bread Talk.

Ga lama, gue ketemu si Yohanes. Dia tuh buru - buruuuuuu banget, pamit pulang duluan ke gue. Ternyata ga lam di sms dia bilang kalo dia harus les Primagama jam 2. Ya ampuuun.. Lagi ultah n hari Sabtu pula masih harus les?? Kasian deh kamuuu, hahahaa.. Udah ah, jadi ngebahas Yohanes mulu.. Hehehe..

Di Bread Talk gue beli 3 roti. Terus kita niat ke lantai 3 lagi. Tapi, si Christ mau pulang juga, jadi tinggal gue, Wira, Dadar, n Edo. Kita lalu naik ke atas, kali ini ke Timezone. Di Timezone kita maen macem2, dari mulai maen basket, tembak2an, balapan, sampe bowling di jabanin. Hahahaa..

Pas udah cape n saldo Timezone udah pada abis semua, kita niat pulang. Sebelomnya beli Waffle ayam pedas dulu buat makan di jalan.. :9

Gue balik bareng Wira coz searah, naek 02 merah, sedangkan Dadar harus naek 02 biru, kalo si Edo mau ke rumah temennya dulu di deket ekalos. Di Bah Dalem gue turun duluan, niatnya mau naek 04 ampe rumah, tapi maceeet banget, jadi naek ojek deh ke rumah.

Yap, sekian postingan gue tentang refreshing hari ini. Mumpung belom Mid Test. Gue Mid Test hari Senin besok nih, mohon doanya ya biar gue sukses.. Hahahaa.. :D

No comments:

Post a Comment