Thursday, November 25, 2010

" A Crazy Day "

Hari ini tuh bener2 hari yang gila! Gila banget..

Dimulai dari pagi hari, wahh heboh banget gara2 kasusnya temen gue yang berantem. Udah gitu ada orang kePDan ga tau malu dateng ke kelas gue, bikin mood jadi down aja.

Suasana pagi2 tambah ga enak aja gara2 pelajaran pertama biologi.. Hoaaaaam.. Especially because of the teacher.. Hadeh, nyebelin pangkat 100 deh.. Untung materinya lagi gampang nih, bab Hereditas.. Kawin silang, keturunan, bla bla bla.. Tikus item kawin ma tikus putih anaknya jadi item/putih/abu2.. Hahaha...

Tapi ada satu kejadian yang bikin gue kaget juga sih, padahal pelaku utamanya tuh gue sendiri.. Hehehe.. Jadi, tadi disuru ngerjain soal, padahal otak udah mulai panas nih, n materi udah masuk ke bagian yang susah.. Ehh, tu guru enak2nya ngomong : "Ayo dikerjain, itu mudah kan?"

Gue, yang udah sebel kalo ngedenger suaranya yg beberapa oktaf itu spontan teriak.. "Ya eluuu!!!" maksud gue tuh, ya buat tu guru gampang, wong udah ngelotok di otak.. Nah kita sbg murid? Baru diajarin 3 menit udah harus bisa.. Gue sih ga nyadar udah bilang 'lu' ke tu guru.. Tapi pas gue nengok, si Asem lagi melongo ngeliatin gue.. Astagaaaa, gue kelepasan banget bilang lu.. Tu guru ngedenger si gue bilang gitu, tapi dia ga sadar kalo gue nyebut 'lu' itu ke dia, palingan mikirnya buat si Asem.. Hahahahaaa, ngakak sakit perut gue di kelas... Untung ga lama udah bel..

Dan 1 good news lagi, guru pelajaran paling sh*t yaitu Fishitka ga bisa ngajar gara2 mau pergi kemana gitu, cu,a ngasih tugas doang.. Hahahaha, kita bagaikan dapet anugerah banget deh begitu tau dia ga masuk kelas.. Terus tugasnya? Ya dicuekin aja, ga ada yang nyentuh 1 pun, apalagi dikerjain.. Hahaha...

Gila emang di sekolah gue ini.. Anak2 IPA yang biasa dikenal alim, rajin, tekun, nah ini? Anak IPA, mental sih IPS.. Bukan bermaksud merendahkan IPS, ga sama sekali. Maksdunya, cuma luar doang anak IPA, dalemnya? Sama cueknya kaya anak IPS, sama ga peduli ma tugas, gitu2 deh maksudnya.. Hahaha.. Toh, banyak anak IPA yg dipaksa masuk IPA ma guru2, ckckck, padahal pengennya ke IPS..

Ok, lanjut.. Abis pelajaran fisika, istirahat, terus pelajaran mandarin.. Hahaha, pelajaran yang kocak banget deh hari ini. Jadi, hari ini tuh ada test speaking mandarin. Ngapain? Baca PUISI dalam bahasa mandarin. Beuh! Manteb banget deh, hahaha.. Harus hapal kalimatnya, dan nadanya..

Lucu banget pas giliran cowo2 yang baca. Apalagi pas bagian si Dika. Dia tuh ga hapal2, sampe 20x mah lebih kali ngulang2 terus.. Hahaha, sakit perut deh, lucu banget muka bingung si Dika itu..

Terus abis pelajaran mandarin, isirahat dan.. Jeng jeng... Pelajaran mate! Guru mate buat kelas IPA tuh enak banget cara ngajarnya.. Tapi entah kenapa, hari ini tu si ibu rada2 error.. Pas lagi ngejelasin di papan, berulang kali angka yang baru ditulis dihapus lagii ma dia.. Ckckck.. Padahal tu guru termasuk 1 dari sedikit guru yang masih bener, wah wah.. Mulai terkontaminasi nih kayanya si ibu..

Terus, tiba2 aja ada post test di akhir pelajaran. Emang sih sebelomnya dah dibilangin mau ada tes, tapi, kelas sebelah yang udah duluan pelajaran mate ga dikasih tes. Jadi ya, di kelas gue tenang2 aja, karena kita pikir ga bakalan tes. Tapi apa? 15 menit terakhir tiba2 tes aja..

Hadooooh, sekelas udah pada suram mukanya.. Tesnya tentang materi yang baru diajarin palingan 5 menit doang.. Hadeuh ya ampun.. Terus si ibu pake ngancem, harus dapet 100.. Yaelah, bu!! Diskriminasi apa lagi ini???

For info, kelas gue selalu di diskriminasi sama ampir semua guru. Kelas gue selalu dianaktirikan dibanding kelas IPA sebelah.. Huft, tapi kita sih udah biasa lah di diskriminasi..
Nah, akhirnya tes udah mulai tuh.. Ehm, tapi gue bisa sih.. Walaupun awalnya salah rumus, hahaha..

Yah itu smua tentang pelajaran di sekolah hari ini.. Bener2 hari yang gila!!!

No comments:

Post a Comment