Friday, November 26, 2010

" My Friend's Birthday "

Hari ini temen gue yang namanya Dika berulang tahun.. HBD, Dik, wyatb!!!

Nah, ceritanya dia ngundang sekitar 30an anak buat dateng ke rumahnya sepulang sekolah. Tapi, apes bagi kelas IPA, tadi pas balik sekolah ada tambahan, jadinya ya tambahan dulu deh baru cabut ke rumah Dika.

Hari2 kemaren gue sama Asem sempet bingung mau ngado apa ke si Dika.. Tapi tadi tiba2 aja gue dapet ilham buat patungan beliin kue buat dia sama anak2. Nah, berhubung gue takut si Dika udah niup lilin di rumahnya, maka gue basa-basi nanya ke tu anak..

Gue : " Dik, gimana? Tadi niup lilin ga di rumah? "
Dika : " Boro2.. Tadi pagi gue cuma diucapin selamet, terus didoain sama nyokap. Udah gitu,, gue disuru berangkat skolah deh.. " ( ngomong dengan muka pikasianeun )

Voila! Gue tau tuh akhirnya kalo dia belom niup lilin.. Yaudah deh, gue koordinir duit buat beli kue, seorang 5 rb.. Wow, akhirnya kekumpul Rp 105.000,-

Lumayan juga tuh jumlahnya.. Sepulang sekolah, gue sama Asem ke de Paris beli kue. Di sana sempet bingung mau beli kue yang mana. Nah, akhirnya kita putusin buat beli kue bentuk panda, ada kepalanya gitu.. Hahaha, bocah abis!!! Tapi keliatannya enak tu kue..

Dibelilah kue itu, harganya Rp 75.000, jadi sisa uang masih ada 30 ribu.. Terus kita ke toko favorit, beliin HB, n beliin lilin..

Sesampe di rumah si Dika ( rumahnya deket sama rumah gue ) ya biasa, makan minum.. Nah terus sampe ke bagian yang seru nih..

Abis makan minum, dilanjutin sama niup lilin. Pas niup lilin n motong kue, si Dika ternyata mau dikerjain ma anak2 ( baca : dicoreng-moreng ). Sementara itu, beberapa anak udah nyiapin senjata, kaya telor, terigu, gula, kecap, air, kaga tau apa lagi..

Akhirnya, si Baon manggil di Dika.
" Eh, Dik! Ada yang mau ngomong sama lo, sini! "

Si Dika, dengan tampang polos ya keluar rumah aja.. Sementara itu anak2 udah pada siap ngelempar semua amunisi ke dia.

Pas dia lagi celingak celinguk, tiba - tibaaa...

CEPLOOOOOOOK, BOOOOOM, CROOOOOT, BYUUUUUUUUUUUUR.......!!!!!

Wah, pertamanya telor diceplok di kepala, terus tepung ditaburin, gula, diguyur sama air, daaaaan, ini yang bikin bau, dikecrotin kecap...

Hidiiiih,, hahaha... Udah ga karuan deh tampang si Dika.. Hahahaa, kocak banget.. Kaget, pasrah, senang, dan ga tau malu. Itulah yang tergambar di muka tu anak..

Udah gitu, dia malah ga mandi2, lagi.. Sampe udah ngering semua tuh di badan n kepalanya, hiiiiy jijay... Sampe2 diledekin : " Orang gilaaaa, orang gilaaaaaa !!! " sama anak2 kecil yang lewat, hahaha...

Hmm, ada 2 org ga hoki waktu si Dika lagi dikerjain. Yang pertama, si Bojong, ceritanya lagi makan sambil duduk tenang di.. Ehem, bawah kandang burung. Dia kaget tuh tiba2 banyak terigu dimana2, makanya langsung bangun aja cepet2, dan,, BRAAAAAAK! Kepalanya kejedot kandang burung.. Haahahaa.. Udah sakit, malu, kesian burungnya, n yang paling parah, cairan apa tau yang ada di kandang itu sampe ada yang keluar n kena si Bojong, hahahahaaaa...

Trus orang kedua yang apes, si Sule.. Dia lagi damai2 makan sambil duduk di atas motor, ehhh tiba2 aja rusuh gara2 banyak terigu, air dimana2.. Akhirnya dia pindah, makan di sudut jalan kompleks sendirian.. Hahaha, kasian banget, udah kaya anak terlantar..

Wah, masih banyak deh hal2 kocak yang ga akan sanggup gue tulis di blog ini.. Intinya hari ini seru banget, thx Dika, n semua anak2 yang pada gila tapi kocak.. Hahaha.. :))

No comments:

Post a Comment