Thursday, November 25, 2010

" Long Time No See :) "

Haii blog.. Long time no see... Hahahaa, udah ada x 3 minggu gw ga ngeblog.. Hmm, banyak alesannya sih.. Sibuk, males, ga ada komputer, males, ga mood ngetik, males.. Lho? Ko malesnya banyak ya? Hahaha, intinya sih emg males sebenernya...

Banyak banget cerita yang pengen gue tulis di blog, tapi udah lupa lagi.. Heheee...
Yasudah, gue mau nyeritain acara nonton Harry Potter and The Deathly Hallows aja deh sama anak2 hari Selasa kemaren..

HP 7 yang baru beberapa hari diputer di bioskop emang lagi rame2nya.. Makanya, gue-sebagai penggemar serial itu pengiiiin banget nonton.. Setah dibikin rencana, yak ditetapin mo nonton hari Selasa. Personilnya gue, Dadar, CC, Wira, Yohanes, Edo, Christ, Surya, Chandra.

Hari Selasa itu kelas gue pulang cepet, makanya gue, Dadar, CC (sekelas) ngacir duluan ke XXI Botani beli tiket.. Kira2 1 menit setelah gue beli tiket si Wira sms gue, katanya dia ga jadi nitip tiket gara2 udah dibeliin tiket juga sama temennya.. Yaelaaah, telat 1 meniiit doang.. Trus si Wira minta gue supaya jual tiketnya ke siapa kek yang mau, tapi,, sori Wir, gue ga biasa jualan tiket.. Hahaahaaa...

Nah akhirnya kita semua ber9 itu udah duduk di dalem bioskop siap buat nonton. Ehh tapi tiba2 aja si Chandra heboh sendiri, minjem hp gue buat sms. Yaudah gue kasih, padahal tu orang nyebelin setengah idup sama gue. Ehem, tapi kayanya dia kebingungan gara2 hp gue qwerty.. Gue berbaik hati dong mau nolongin,maksudnya mau ngetikin sms buat dia gitu.. Tapiii, jeng jeng... Si Chandra malah pulang dong. Pulang beneran, pamit sekelebat doang, terus lari aja ke bawah, pulang..

Kita semua cuma bisa bengong aja ngeliat tingkahnya.. Tapi tadi gue baru dapet kabar kalo neneknya dia ternyata meninggal waktu ntu.. Hmm pantesan langsung balik gitu aja..

Oya, posisi duduknya kita dibagi 2 baris.. Baris atas CC, Dadar, gue, Edo, Yohanes, baris bawah gue lupa urutannya.. Hahaha... Korsi si Chandra yang kosong ditempatin oleh si Edo.. Nah, korsi si Edo yang diatas kan jadi kosong tuh.. Terus langsung deuh anak2 semua pada heboh.. Nyuru2 si Yohanes pindah supaya sebelahan ma gue.. Heii, kenapa sih kalian itu? Hobi banget jodoh2in orang, kaya dukun cinta aja.. Si Yohanes sih diem aja, tapi gue karena udah kesel nyuru aja si Yohanes pindah ke sebelah gue. Hah! Puas lo semua? Gue sih cuek aja, sebelahan doang diributin kaya begitu *ngambek*

Tapi, yang gue sebel tuh sama si CC n Dadar.. Katanya mereka ga mau ganggu gue sama Yohanes, jadi mereka nyuekin gue sepanjang film.. Bener2 digaringin gue.. Tiap mereka ngomong apa, trus gue nimbrung,, langsung deh diem seribu bahasa.. BT banget gue!!! Emang mereka pikir gue sama Yohanes ngapain coba? Huuuu dasar huuuu... *ngambek-lagi*

Udah ah, mau nyeritain film HP aja.. Seru banget yaa, tapi ceritanya gantung banget, kan part 1.. Adeuh jadi pengen cepet2 nonton yang part 2 tgl 15 Juni 2011-taun depan.. Huaaaa masih lama banget ya? Sedih.. :(( salut deh sama J.K. Rowling yang punya ide luar biasa bisa bikin cerita kaya Harry Potter.. 4 thumbs up for u.. :D

Nah, abis nonton ke Gramed sebentar beli buku UN.. Terus pulang deh.. Pulangnya lucu banget mencar2 gitu.. Si Dadar n Yohanes naek 01, si Edo naek bis, CC n Surya naek 11, dan gue sama Wira? sempet bingung juga kita mau pulang lewat mana.. Hahaha...

Awalnya mau naek 13, tapi ga ada angkotnya n macet banget. Akhirnya gue dibawa jalan dulu ke Pasar Bogor ma si Wira.. Hadeuh itu kan lumayan jauh! Hahaha, terus naek angkot 02 deh..

Seru banget acara nonton rame2 kaya kemaren.. Hmmm, nonton film apa lagi ya selanjutnya?? Hahaha, liat nanti deh..

No comments:

Post a Comment