Wednesday, November 3, 2010

'' Finally, It's Over ''

Permusuhan gue sama dia kayanya udah berakhir.
Tadi di kolam renang semua udah clear..

Gue berenang sama2 dia, ganti baju, makan, pulang bareng. Sekarang, saat gue nulis postingan ini gue lg YM-an sama dia.

Hmm...

Di postingan yang lalu2 gue bilang ga akan bisa maafin dia, ga akan bisa damai lagi sama dia. Tapi apa sekarang nyatanya?? Ga bisa dipungkiri gue kangen sama dia, gue selalu mikirin dia, gue inget saat2 gue sama dia.

Oh my..

Saat gue lagi terpuruk gue butuh penghiburan. Gue malah jadi lebih sering gaul sama cowo2 di sekolah. Wira, Edo, Yohanes ato Edward n Baon.

Kadang gue ngerasa lebih save kalo gaul sama cowo, coz mereka itu ngadepin masalah pake logika, bukan pake hati kaya cewe. Yang jelas gue bersyukur punya mereka. Mereka yang baik, care, lucu, tulus, simpel. Anyway, Thx guys!

Tapi, lagi2 ga dipungkirin, sahabat2 cowo gue itu ga bisa diajakin girl's talk. Itu tetep harus sama cewe.

Kehilangan 1 sahabat itu sakit rasanya. Sekarang, sahabat gue udah mulai kembali. Msh dalam tahap mulai, soalnya masih kagok, belum biasa, n rada2 aneh.

Gue berharap untuk ke depannya, ga ada lagi salah paham, ga ada lagi berantem2, ga ada lagi orang culas yang seneng ngeliat permusuhan orang.

I miss n love you Nes :)

1 comment: