Wednesday, August 18, 2010

NBC 2010 "I Love I Act" Day 2

Tanggal 16 Agustus 2010 adalah hari ke-2 NBC..

Hari itu gue kembali janjian sama Kathleen n Ria, sedangkan tmn" gue yang kemaren ga mau ikutan lagi. Si Juli & Nathan katanya cape, terus si David ga mau dateng karena sang pujaan hati (baca:Juli) ga dateng. Heh, David!! Lo mau ke gereja atau mau PDKT hah? Emosi gue sama orang ga punya pendirian gitu... hehe.. Lanjut...

Hari itu gue janjian ama Dede n Davin juga di GSJA. Pas gue sampe, Kathleen sama Dede udah dateng, maka kita pun cabut ke lantai 4. Hmm, berbeda dari hari sebelumnya, hari ini tuh agak sepi pas ngantri di depan pintu masuknya. Jadi udara tidak terlalu panas dan kita" tidak perlu memakai buletin gereja lagi buat kipas"... hehehehe... Di situ ketemu Arie n Abang dengan cewe masing", haha.. Disana ketemu sama temen SD gue namanya Jessica Melliana, tapi kita dulu basa nyingkat JM. Gue n JM mengantri sambil mengobrol n nostalgia ttg jaman" SD, seru juga.. hehe..

Kita udah mulai ngantri jam 5 lewatan, coz hari itu acaranya mulai jam setengah 7. Setelah 1 jam lebih mengantri akhirnya pintu mulai dibuka. Setelah berjuang keras akhirnya gue berhasil masuk ke dalem hall, dapet tempat duduk di baris ke-2 paling kanan, kebalikan dari kemaren yang di kiri. Ternyata di kanan lebih keliatan jelas, asyiikk... Terus ketemu temen gue namanya Stefanus, dia dateng sama sodaranya, karena di deret gue masih ada tempat kosong, maka mereka duduk di sebelah gue. Jadi, posisi duduk gue diapit sama Dede n Stefanus, ckckck, malang bener kan gue... Si Kathleen sama Ria di paling ujung. Si Davin misah coz dia sama tmn" gerejanya.

Setelah itu acara mulai jam setengah 7 lewat (kebiasaan orang Indonesia, ngaret). Dan seperti biasa, awal"nya ada yang nyanyi gitu terus sekarang ada yang dance juga.

Jam 7an baru mulai nyanyi" dan yang jadi starnya yaitu True Worshippers Youth (TW Youth). Di kalangan rohani, mereka cukup terkenal karena lagu"nya sering di nyanyikan di gereja. Gue dkk mulai terhanyut untuk teriak" dan  penyembahan. Seru banget ! Setelah TW Youth siapa gitu yang nyanyi, lupa. Hehe.. Terus ada Echa ! Echa itu loh, drummernya Idola Cilik yang dulu.. Nama lengkapnya ternyata Yesaya Soemantri, baru tau gue, hehe..Wooooow, cakeeeeepppp banget koko yang satu itu, wheehehhehh.....Udah gitu jagooooooooo banget maen drumnya.. Ckckckck..Solo perfomancenya keren banget, kagum gue ngeliatnya.

Terus abis itu FirTu (Firman Tuhan), bagus khotbahnya. Hehehe.. Tapi gue agak kecewa hari ini, karena abis FirTu kalo kemaren kan kita nyanyi" lagi, kalo hari ini tuh kita cuma ngeliat kelompok ensemble gitu nyanyi beberapa lagu. Gue sama yang laen udah mulai BT. Jam 21.30 Kathleen sma Ria udah balik duluan. Gue masih bertahan, tapi pas jam 22.00 gue memutuskan pulang, abisnya BT n ngantuk.. Si Dede yang ga tau jam brp nanya ke gue: " B, jam brp skrg? " Kata gue: "Jam 10 De" terus si Dede langsung panik "Hah? jam 10??? gile,balik B, balik SEKARANG !!!" Kayanya dia takut ama nyokapnya ato takut jalan pulang sendiri De? wkwkwk, gue aja nyantai" aja..

Pas di lobby, ternyata si Kathleen n Ria masih nongkrong" dulu, ckckck, gue kira mereka dah pada sampe rumah. Gue pulang bareng Dede naek angkot 02, terus gue lanjut naek ojek. Sampe rumah langsung tepar, hahaha...

Tapi besoknya gue masih mau dateng, secara puncak acara, pasti paling seru ! hehe..

No comments:

Post a Comment