Monday, August 16, 2010

NBC 2010 "I Love I Act" Day 1

Kemaren itu gw dateng ke No Barriers Concert (NBC) 2010 yg diadain di GSJA Bogor. Tema NBC kali ini adalah I Love I Act.

Sebelumnya gw mau jelasin dulu kalo NBC itu adalah suatu Worship Conference, jadi kae workshop n seminar gitu. Di seminar itu akan membahas tentang cara untuk menjadi pelayan Tuhan yg lebih baik lagi. Tapi gw ga ikut seminarnya, gw cuma ikut konsernya aja, hehehe.. Abis klo ikutan mahal juga, Rp 175.000,00 , kalo cuma ikut konsernya kan gretongan, hehe..

Jadi, gw janjian sama tmn gw, gw sebut aja deh namanya, gpp y tmn", hehe.., yaitu Kathleen, Ria, Juli, David, Nathan. Gw janjian sama tmn gereja gw jg sih, tp pas disananya ga bareng2. Acaranya dimulai jam 6, tp gw dkk sampe sana kira" jam setengah 5an. Lho? Kok pagi amat? Yak, emg harus begitu klo dtg ke GSJA, coz peminatnya tuh bejibuuuun banget, jadi penuh gitu. Berhubung gw pengen dpt tempat yg PeWe (baca:di depan) jadi harus dateng cepet".

Sesampe disana, bener aja, udah rame bngt!! Terus ada keterangan klo umum (baca:gratisan) harus naek ke lantai 4. Ya udah gw dkk naek lft ke lantai 4. Disana ketemu Arie n sodaranya, terus Abang juga. Pokoknya banyak deh anak MY yg dtg.

Di lantai 4 kita mulai mengantri. APA? Iya, mengantri di dpn pintu masuk aulanya. Ckckck, gile aja kan? Ke gerjea ampe ngantri gitu, kaya ngantri sembako, padahal acaranya masih 1,5 jam lagi coba, buset .. Dapet kabar bahwa pintu dibuka jam setengah 6 yg berartiiiii... Jeng jeng.. 1 jam lagi !!!

Akhirnya dimulailah ngantri. Buset..! Udah panas, sumpek, pengap, penuh orang pula. Kita udah mulai keringetan, ga ada yg bawa kipas (yaiyalah, mana kepikiran bakal ngantri?). Akhirnya, di deket situ ada kotak persembahan gitu, di atasnya ditaruh semacem buletin gereja gitu, dengan secepat kilat kita semua pada ngambil seorang 1 tuh buletin gereja nuat kipas kipas. Heheheheee, maaf" aja ya oom pendeta, buletin gerejanya bukan buat dibaca malah buat kipas".

Maka, kita mulai mengipas2" dengan brutal, abis panas banget. Setelah penantian panjang 1 jam kira", akhirnya pintu dibuka. Kita langsung berebutan masuk, pengen dulu"an dapet tempat duduk yang terdepan. Parah banget waktu itu, kaki gw keinjek, terus ada suara cewe entah siapa bilang : "adoooh, saya kejepit, kejedot!" ckckck..

Dimulailah konser itu. Rame banget !!! Gw dkk dapet tempat duduk kedua dari depan, lumayan bagus lah. Worshippers nya yaitu Adon Base Jam, Eka Deli, dan Life Tree. Kita pun dengan khusyuk memuji dan menyembah Tuhan.

Sayangnya, gw tuh lagi batuk, jadi suara agak2 serak gitu. Huhuhu, nyesel banget, jadi ga bisa teriak" deh.

Terus temen gw si Stefanus ceritanya mau janjian juga ke NBC, tapi dia orangnya tukang ngaret gitu, jadi wajar kalo telat. Tapi ternyata, dia pas udah di jalan keujanan n basah, jadi pulang lagi. hahaha, terus dia balik lagi ke NBC, gile, niat banget kan udah pulang balik lagi? Segitu exictednya oranga" sama NBC.

Temen gereja gw, Felix juga keujanan di jalan. Karena dia naek motor jadi neduh dulu di pom bensin. Hahahaha, banyak yg berkorban demi NBC. Glory to God !

And, ada 1 kejadian lucu pas di gereja. Jadi, posisi duduk nya tuh dari kiri ke kanan ada Juli, gw, Kathleen, Ria, David, Nathan. Karena di MY itu ada gosip David sama Juli (anak MY pasti tau), Ria jadi ga enak gitu di sebelah David. Huahahaha, padahal si Juli biasa" aja, cuma David kayanya agak kecewa ga duduk sebelahan ma Juli.. hehehe..

Akhirnya, si Ria and Kathleen bilang ke Juli untuk tukeran. Eh, sialnya, gw malah jadi sebelah si David. Terus akhirnya gw membujuk Juli untuk tukeran. Akhirnya dia mau.. Hahahaha, sukses man! Si David kaya seneng tapi malu" gitu sebelahan sama Juli.. Sayang, mestinya gw foto tuh muka si David, hehe, peace,, Vid..

Oke lanjut ke NBC, abis nyanyi" ada khotbah sebentar, terus lanjut lagi nyanyi". Kali ini lebih unik, ada lagu" dangdut gitu, tapi gw kurang suka, jadi cuma tepuk tangan aja deh, hehe.. Jam 21.00 acara selesai. Gw dkk pun berniat pulang, tapi lagi" harus mengantri untuk keluar. Ckckck, gimana kaga ngantri, wong ada kali 2 ribu orang yang ikutan tuh acara. Tapi gapapa, gw ga kapok, yang ada ketagihan. Gw mau dateng lagi nih NBC ntar sore. Hehe, okay.. see yaa...

No comments:

Post a Comment