Monday, August 30, 2010

LOL.. LOL.. LOL.. :))

Hari ini tuh penuh dengan ketawa..
Bukan karena gue gila loh (bohong, padahal emang iya), haha, tapi gara" ulah temen" gue yang kocak abis..

Ok, dimulai dari pagi hari..
Gue sampe sekolah jam setengah 7an. Sekolah udah rame, gara" anak kelas 12 IPA 1 lagi ada pelajaran OR jam ke 0, jadi mulainya jam 06.45. Ga lama setelah gue dateng, temen gue Rima dateng, disusul Dika n beberapa orang lagi. Saat itu tuh pintu kelas belum dibuka, jadi kita masih duduk di bangku besi panjang gitu depan kelas.

Tumben"an tuh si Dika dateng pagi, ternyata katanya bokapnya lagi sakit jadi dia harus bantuin mamanya bawain dagangan. Mamanya itu dagang kue gitu di Pelangi Kasih. Ga lama kemudian, HP si Dika bunyi, gila ya?? Udah tau udah di sekolah, HP blm di-silent, mana bunyinya rada" aneh gitu, whahahaha... Ternyata yang telp tuh nyokapnya. Selesai nelp, muka si Dika udah rada" asem ( husss, emang begitu dari sononya tau !! ).
Dika :  "Ah, nyokap ada" aja nih"
Gue :  "Kenapa Dik?"
Dika :  "Itu, gorengan ketinggalan di rumah, gue harus ngambil deh ke rumah"
Rima :  "Ha? hahaha, ada" aja, gorengan Dik?"
Dika :  "Ho-oh nih, eh B gue nitip tas ya, tar kalo pintu dah dibukain tolong masukkin tas gue"
Gue :  "Ok, sip sip"

Maka si Dika pun cabut, tapi baru beberapa langkah dia balik lagi...
Rima :  "Kenapa balik lagi , Dik?"
Dika :   "Itu, whehehehhhh konci motor ketinggalan"
Aneh" aja kan? Masa mau naek motor koncinya ga dibawa, Dika, Dika.. Hahahahaa..

Dika : "Eh, konci motor gue mana teh?"
Anak-anak :  "Mana gue tauuu...!"
Dika :  "Eh, serius nih, ilaaaang..!" (mulai ngerogoh" kantong celana, kantong jaket)
Gue :  "Tar juga ada geura, hayo aja"
Dika :  "Nah ini dia..!"
Terus dia ngeloyor aja pergi.
Rima :  "Dasar kan tuh dia mah, ada dimana tuh?"
Gue : "Ga tau, hahaha"

Beberapa detik kemudian..
Dika : "Goblok sumpah gue teh!"
Gue : "Kenapa lo teh Dik?"
Dika : "Helm gue ketinggalan"
Rima : "Idiiiih buset dah! Helm sekarang yang ketinggalan."
Dika : "Hehehe, udah ah, cabut yeee.."
Gue : "Yaudah sono cabut, dari tadi ga jadi mulu.. Tar apalagi deh ni yang ketinggalan."
Rima : "Ada,, lagi!"
Gue : "Apaan?" *bingung
Rima : "WOOOI DIKAA! Jejak kaki lo ketinggalan! "
Gue : "Gile lo, wkakakakakk, yah tapi si Dikanya ga ngedenger."
Rima : "Hoahahahaaa, abisnya dari tadi ada yg ketinggalan mulu"

Sekitar jam 7, Dika dah balik lagi ke sekolah.
Gue : "Keburu Dik, nyampe sini ga telat."
Dika : "Yadooong, gue..."
Kepedean gitu ceritanya, hidiihh..
Rima : "Hih, nanon coba?"
Dika : "Parah ya, kalo misalnya tadi ada polisi nanya kenapa balik dari sekolah pagi" gini, gimana coba?"
Rima : "Maksudnya?"
Dika : "Iya, kan kalo misal jawabannya tuh, ohh itu Pak, jas lab saya ketinggalan, kan masih keren tuh, jas lab ! Terus kalo misalkan, buku biologi saya ketinggalan, masih keren juga (apa kerennya coba?). Nah gue?? Masa gue mau jawab, hmm, anu Pak, emmhh, gorengan mama saya ketinggalan."
Gue n Rima : "Hoahahaaaaa, gelo lo Dik...!
Dika : "Nah iye dong? Ketinggalan sih gorengan, ga elit banget"   Gubraaaakkk!!! Ada" aja si Dika!

Akhirnya kita" pada keketawaan ngedenger cerita" si Dika, gelo emang tuh bocah.. Hahahahaa...
Setelah itu, sekolah berlangsung kaya biasa aja, pelajaran pertama Mate, lagi belajra tentang kurva" n luas daerah bla bla bla bla, pusing gue.. Terus sejarah nyantai, komputer nyantai, dan,, agama? Ga nyantai..

Ada ulangan agama tadi. Satu jam pertama dikasih kesempetan belajar. Tapi namanya anak" (baca: Dika dkk) tetep aja rame walaupun waktunya belajar.. Mulai deh tuh sesi saling hina dikelas antar Dika, Stanlie, Faisal.

Gue ama anak" yang niat belajar jadi keganggu, tapi ga bisa ngapa"in, secara geto suara mereka udah kaya ToA aja..
Sampe akhirnya....
Rima : "Wooooiiii berisiiiik tauuu!! Bukannya pada belajar lagi ya, mau ulangan juga"
Dika : "Iya eh, belajar woi belajar.."
Stanlie : "Alaaaah sok rajin lo"
Bla bla bla, ledek"an seperti biasa.. Si Stanlie menang tuh, lebih banyak ngeledek dia. Udah gitu, mulai hening tuh kelas, pada belajar. ehh tapi tiba"ada yang nyeletuk...

Rizky : "Si Stanlie giginya boros ya..."

Kontan dan otomatis ajaaa seisi kelas pada ketawa semua.. Huahahahahahaa, sumpah deh, lucu abis.. Tiba" aja gitu si Rizky bilang begitu, hahahahaaaa...Dengan nada yang datar, muka yang nyeleneh, dia dengan santai bilang begitu, ahhahaaa ada" aja..
Gue sama Rima ngakak sampe nangis", maklum kita hobi ketawa, tul ga Rim? hehehe.. Artinya, kita kalo ketawa tuh susaaah banget berentinya, sampe" orang" suka pada ikutan ketawa gara" ngeliat kita ketawa.. Hmm oke, ribet deh jadinya, wkwkwk..

Ga cuman gue sama Rima yang ketawa sampe sakit perut n tenggorokan kering, yang laen juga pada ngakak, apalagi Faisal dan Dika! Hahahahaaa...
For info nih ya, Stanlie itu selalu diledek yang berhubungan dengan,,, gigi.. Kenapa??? Yah, hmm, soalnya tuh dia ada gigi gingsul gitu, jadi anak" demen ngeledekin dia yang berhubungan dengan, ehmm, (sori, Stan tapi gue harus kasih tau, wkakaka) gigi...

Stanlie : "......" ( mati kutu, ga bisa ngomong apa", udah kalah telak dia) hahahaa..
Dika : "Mampus lo, mampuuuuss...!!!"
Faisal : "Iya tuh, dasar gigi boros, bihuneng pula..."

Tunggu, tunggu.. Bihuneng???  Apaan tuh?
Hmm, jadi gini, waktu itu pas pelajaran bahasa Sunda ada pelajaran ttg singkatan" gitu misalnya :
- batagor = baso tahu goreng
- comro = oncom dijero
- cireng = aci digoreng
dst dst dst lah yang semacem itu..
Nah, tiba" ada singkatan Bihun = Biwir Huntu ( Bibir dan gigi ), ya jelas aja doooong si Stanlie jadi sasaran maknyos, kan ada gigi"nya.. Udah gitu ditambah"in ma si Faisal jadi Bihuneng = Bwir Huntu Koneng, jadi gigi warna kuning gitu maksudnya, hahahaaaa...

Lanjut ke masalah yang tadi...
Stanlie : "Ah, skakmat, kalah gue udah kalaaaaahhh..." *pasrah dia
Faisal : "Bihuneeeeeng... Gigi boroooos, wuahahahaaaa"
Sekelas : (Udah ketawa sambil keluar air mata, bungkuk" sakit perut..)
Stnalie : "Ah udah ah, belajar, belajaaaaar....!"
Dika : "Udah kalah dia, muahahahaa..."
Biasa, kalo orang dah kalah mah gitu, nyari" alesan biar ga diserang lagi, whehehehehhh...

Pokoknya hari ini tuh banyak banget hal" yang lucu di kelas gue. Kalo gue ceritain ga bisa deh, pegel ngetiknya..
Thx ya temen" sekelas gue yang error" kaya Dika, Stanlie, Faisal, Rizky, kalian semua itu penghiburan disaat jenuh belajar fisika, mate, dan sejenisnya.. Hahahahaaaaa...

Yasud deh sampe disini dulu yaw.. Dadaaaahh... :-h

1 comment: